Kalender

Cuteki gadgets

Minggu, 12 Agustus 2012

Super Junior Menyapu Chart Musik Online di Korea Dengan ‘SPY’








Sukses mempromosikan album studio ke-6 mereka ‘Sexy,Free & Single’,grup idola Super Junior merilis lagu audio dari album repackage mereka ‘SPY’ saat tengah malam pada tanggal 05 Agustus dan dengan cepat berada di chart musik online Korea hanya dalam hitungan jam dan bahkan berada di posisi atas di chart Bugs dan Soribada.


Album repackage mereka ‘SPY’ berisi semua lagu dari album studio ke-6 mereka ‘Sexy,Free & Single’ dan dengan tambahan 4 lagu baru.
Judul lagu dari album repackage mereka yaitu ‘SPY’ dan mengingatkan akan salah satu lagu tarian dari film mata-mata yang terkenal.Lagu ini membicarakan mengenai seseorang yang menggambarkan gadis impian mereka sebagai “mata-mata” dan mengejar gadis itu.
Album repackage ini juga sangat berarti karena salah satu lagu dikomposeri sendiri oleh Leeteuk dan Donghae.Keduanya menulis lirik lagu sementara Leeteuk mengkomposeri lagu tersebut dan lagu ini mengekspresikan rasa terima kasih mereka terhadap fans tercinta.
Lagu ketiga berjudul ‘Haru’ yang dikomposeri oleh Donghae dan Kwon Song Il dari grup R&B,Urban Zakapa.Sementara lagu terakhir berjudul ‘Outsider’ yang merupakan lagu upbeat,dengan lagu tarian hip hop.
Setelah menggoda para fans dengan pertunjukkan singkat ‘SPY’ pada tanggal 02 Agustus,Super Junior akan menampilkan versi penuh dari ‘SPY’ untuk pertama kalinya di M! Countdown pada tanggal 09 Agustus.

Credit:Yahoo! OMG! Philippines Via:sapphir3bluu (http://worldwideelfs.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar