Kalender

Cuteki gadgets

Senin, 31 Desember 2012

SUPER JUNIOR KISSING STYLE :

#KRNCSJSP Kissing-style : KYUHYUN ciumannya penuh gairah dan terkesan basah. selain itu agresif saat berciuman, mengunci tubuh pasangannya.

#KRNCSJSP Kissing-style : SHINDONG ciumannya terkesan buru2 namun lembut, menyerahkan keseluruhan perasaannya saat berciuman.

#KRNCSJSP Kissing-style : KANGIN ciumannya jujur dan penuh perasaan, hangat, lembut dan basah namun menghormati pasangannya.


#KRNCSJSP Kissing-style : HENRY bergairah, tipe orang yang suka menggigit bibir pasangannya saat berciuman.

#KRNCSJSP Kissing-style : KIBUM ganas, termasuk orang yang berciumannya dalam waktu lama, sekali ciuman maka akan sering berciuman.

#KRNCSJSP Kissing-style : RYEOWOOK tenang namun bergairah, jantan, basah, dan hangat. tipe orang yang berhati2 saat mencium pasangannya.

#KRNCSJSP Kissing-style : HANGENG sabar, terkadang mengigit bibir, tipe orang yang membuat pasangannya terangsang hanya krn sebuah ciuman.

#KRNCSJSP Kissing-style : ZHOUMI ganas & panas! tipe orang yang suka mempermainkan bibir pasangannya hingga pasangannya membuatnya bergairah.

#KRNCSJSP Kissing-style : SIWON terkesan nakal dan jahil apabila bermain lidah. tipe orang yang mudah terangsang hanya dalam berciuman.

#KRNCSJSP Kissing-style : YESUNG ia akan mengeluarkan posisi2 tubuh/kepala & gaya2 yang dirasa nyaman untuknya dan pasangannya.

#KRNCSJSP Kissing-style : SUNGMIN apabila berciuman, ia akan berkonsentrasi untuk memainkan bibir pasangannya dengan ganas.

#KRNCSJSP Kissing-style : LEETEUK tdk sabaran, namun ia akan mencium bibir pasangannya dgn lembut dan penuh gairah, mengunci tubuh pasangan.

#KRNCSJSP Kissing-style : HEECHUL ganas, bergairah, posesif, tipe yg kalau sudah berciuman akan sulit dilepaskan, agresif bila ‘terpancing’.

#KRNCSJSP Kissing-style : DONGHAE bergairah dan penuh nafsu, ia akan membuat pasangannya terkesan hanya dalam sekali berciuman.

#KRNCSJSP Kissing-style : EUNHYUK penuh nafsu, bergairah, tergesa-gesa, sering bermain lidah, basah, dan suka mengigit bibir pasangannya.



Credit: KoreanNC
Posted by: elfinateuk (The Only Admin of KoreanNC)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK. Kamsahamnida!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar