Kalender

Cuteki gadgets

Senin, 31 Desember 2012

SUPER JUNIOR SEX PASSION #1 & 2 :


SUPER JUNIOR SEX PASSION #1:

#KRNCSJSP Leeteuk : [ON BED] rasa ingin memilikinya kuat, membuat kita tegang, berperilaku romantis pd pasangannya, saat bercinta dia gak bisa menjauhkan tubuhnya dari pasangannya, selalu bersikap manja dan agresif.

#KRNCSJSP Heechul : [ON BED] selalu bersikap manis, selalu romantis dan sedikit nakal, SANGAT AGRESIF karena dia tahu kita mencintainya, mudah terangsang, dan selalu bertindak lebih dulu, alias gak izinin pasangannya utk mengambil langkah duluan.

#KRNCSJSP Hangeng : [ON BED] berpikiran terbuka, cerdas dalam bertindak, bersikap keren di ranjang, alias gak menunjukan kelemahannya pas lagi sexing, gerakannya menjamah tubuh pasangannya juga sukar ditebak.


#KRNCSJSP Yesung : [ON BED] selalu melakukan gerakan2 penjamahan yg beda dari yang lain, TIDAK MUDAH PUAS, tidak mudah canggung tapi dia suka kalau lihat pasangannya canggung, gak takut dalam bertindak, simple dan bersikap manis.

#KRNCSJSP Kangin : [ON BED] menyukai pasangan yang berwibawa dalam bercinta, selalu berkuasa dalam bercinta, selalu konsisten dengan caranya bercinta, lebih suka pasangan bercinta yang lebih berpengalaman, PLAY HARD!!!

#KRNCSJSP Shindong : [ON BED] bersikap manis dan lucu saat bercinta, termasuk orang yang pemilih, alias memilih pasangan bercinta, perlakuannya saat sexing SUKAR DILUPAKAN, lebih suka menjamahi tubuhmu saat diatas kasur.

#KRNCSJSP Sungmin : [ON BED] MUDAH TERANGSANG, tidak memilih dalam bercinta, simpel, SANGAT BERHATI-HATI saat menjamah pasangan bercintanya, tidak egois, matanya tidak lepas pada pasangannya saat bercinta.

#KRNCSJSP Eunhyuk : [ON BED] sangat agresif, menguasai tubuhmu sepenuhnya, MUDAH TERANGSANG, SANGAT SANGAT SUKA APABILA PASANGANNYA MENJAMBAK RAMBUTNYA SAAT BERCINTA, PENGUASAAN GERAKAN YANG TIDAK TERBATAS, TIDAK SABARAN.

#KRNCSJSP Donghae : [ON BED] romantis dan memukau di kasur, terkadang provokatif dan egois dalam bercinta, alias kadang2 dia ingin menjadi pengendali permainan, SANGAT BERGAIRAH SETIAP KALI BERCINTA, tidak terkendali apabila sudah PADA INTI BERCINTA.

#KRNCSJSP Siwon : [ON BED] kadang-kadang agak sombong saat ingin memulai penjamahan, tidak suka foreplay, SUKA LANGSUNG PADA INTI BERCINTA, tidak suka bertele-tele, mengizinkan pasangannya untuk memulai duluan.

#KRNCSJSP Ryeowook : [ON BED] sangat SENSITIF, romantis dalam bercinta, berhati-hati dalam bertindak, permainannya sabar dan tidak terburu-buru, bersikap manis saat bercinta dan peduli pada pasangannya.

#KRNCSJSP Zhoumi : [ON BED] SANGAT SANGAT POWERFUL, gerakannya spontan dan tidak memaksakan kehendak, menghormati pasangannya, sangat ANTUSIAS DALAM BERCINTA.

#KRNCSJSP Kibum : [ON BED] pecemburu, posesif dalam alih permainan, teratur dalam setiap gerakan, apabila sudah bercinta perhatiannya akan tertuju hanya pada pasangannya, TIDAK SABARAN.

#KRNCSJSP Henry : [ON BED] FAIR PLAY, memanjakan pasangannya dengan cara selalu memberikan apa yang pasangannya inginkan, peduli pada pasangannya, CIUMANNYA SANGAT SANGAT BERKESAN alias GREAT KISSER.

#KRNCSJSP Kyuhyun : [ON BED] peduli dan SANGAT JANTAN DALAM BERCINTA, SUKA MEMANCING HASRAT PASANGANNYA, SUKA FORE-PLAY dan sedikit egois, LEBIH MENYUKAI SEX SEJENIS INTERNET SEXING (menggunakan webcam) ATAUPUN PHONE-SEX (dgn handphone)



SUPER JUNIOR SEX PASSION #2:

#KRNCSJSP2 [ON BED] : KANGIN > bisa mengontrol situasi dimana ia akan memberikan kebebasan pada pasangannya untuk ‘do more’, sabar dan tidak terlalu memaksakan kehendak tapi sebenarnya ingin menguasai permainan.

#KRNCSJSP2 [ON BED] : KIBUM > tidak mudah terangsang, sebelum bercinta biasanya kibum akan memastikan kalau pasangannya sudah benar2 siap, sangat berhati-hati karena tidak ingin melukai pasangannya.

#KRNCSJSP2 [ON BED] : SHINDONG > bersikap manis namun terkesan buru2 walaupun ia sangat menghormati pasangannya, ia akan membuat pasangannya SUKAR MELUPAKAN penjamahannya setiap kali bercinta.

#KRNCSJSP2 [ON BED] : ZHOUMI > sangat percaya diri untuk melakukan hal-hal yang dirasa bisa memuaskan pasangannya dlm bercinta, fokus pada permainan, lebih cenderung langsung pada INTI permainan, ‘Sexy while Sexing’.

#KRNCSJSP2 [ON BED] : HENRY >sebetulnya agak pemalu tapi kalau dia sudah tahu gerakan2 pasangan bercintanya, dia akan melakukan yang lebih menggairahkan, sedikit agresif, cenderung MENCIUM atau MENGGELITIK dgn lidah dalam bercinta.

#KRNCSJSP2 [ON BED] : YESUNG > mengontrol permainan, tidak egois, pandai membuat pasangannya lemah karena gairah bercintanya, cenderung memilih bercinta diluar rumah seperti Hotel misalnya.

#KRNCSJSP2 [ON BED] : HANGENG > dalam bercinta, ia bisa saja menjadi 2 orang yg berbeda, gentle, cenderung MERANGSANG pasangannya dgn sentuhan, HEBAT DALAM BERCINTA, PENGUASAAN GAYA DAN EMOSI yang baik.

#KRNCSJSP2 [ON BED] : SIWON > peduli terhadap pasangan, TERGESA-GESA dan MUDAH TERANGSANG, cenderung menyukai hubungan tubuh di kamar mandi atau tempat gelap, sedikit memaksakan kehendak.

#KRNCSJSP2 [ON BED] : SUNGMIN > sangan bernafsu dan MUDAH TERANGSANG, dia akan melakukan apa saja yang pasangannya inginkan dalam bercinta, TIDAK MUDAH PUAS, cenderung MEREMAS bagian tubuh pasangan, LIAR dalam bercinta.

#KRNCSJSP2 [ON BED] : HEECHUL > tidak suka kalau pasangannya membosankan, ENERGIK dan POWERFUL, suka gaya-gaya bercinta yang beda dari yang lain, sedikit egois, hangat, gentle, cenderung MENGUASAI PERMAINAN.

#KRNCSJSP2 [ON BED] : LEETEUK > berhati-hati, mengendalikan permainan, cenderung egois, hangat dan lembut, SUKA FORE-PLAY dan PERMAINAN INTI, GANAS APABILA SUDAH TERANGSANG, peduli pada pasangannya.

#KRNCSJSP2 [ON BED] : KYUHYUN > mudah terangsang, bila sudah terangsang TATAPAN MATANYA ‘MEMATIKAN’, LIAR DALAM BERCINTA, TIDAK MUDAH PUAS, cenderung terangsang dengan desahan pasangannya, sekali bercinta maka AKAN TERUS BERCINTA.

#KRNCSJSP2 [ON BED] : DONGHAE > berusaha menjadi COOL dalam bercinta, BERGAIRAH, MENYENANGKAN saat bercinta, menguasai permainan, MUDAH TERANGSANG, cenderung akan melakukan GERAKAN PINGGUL SAAT BERCINTA.

#KRNCSJSP2 [ON BED] : EUNHYUK > mudah terangsang hanya dengan BELAIAN LEMBUT dari pasangannya, suka apabila pasangannya menggeliat atau bersikap SEDUKTIF, FORE-PLAY dan PERMAINAN INTI, TIDAK MUDAH PUAS DALAM 2 RONDE (1 kali permainan), BERGAIRAH, cenderung MENGGERAKKAN PINGGUL DENGAN CEPAT dan TANGAN YANG TIDAK BISA DIAM.

-FIN-


Credit: KoreanNC
Posted by: elfinateuk (The Only Admin of KoreanNC)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK. Kamsahamnida!!

2 komentar: