Kalender

Cuteki gadgets

Senin, 31 Desember 2012

50 Quotes Unik Member Super Junior


1. Heechul ke Siwon : "Bagaimana kamu bisa tidak takut pada setan?"
Siwon : "Kamu juga bisa. Pergi ke gereja!!"
Heechul : "Aiissh!! Lagi-lagi dengan gereja!!"
Leeteuk : "Amen."

2. Heechul : "Kenapa semua bannerku di China dibacanya Princess?"
Manager : "Itu....Hankyung adalah Pangeran China. Jadi kamu Princessnya."

3. Eunhyuk : "Ketika Donghae jadwal ke luar negeri, celanaku menghilang. Hae, kenapa mengambil celanaku?!"

4. "Saat kamu depresi, poop-lah..." - Eunhyuk

5. MC : "Kyuhyun, olahraga apa yang kamu suka?"
Kyuhyun : "Aku berada di departemaen Matematika. Aku memenangkan grand prize di Olimpiade Matematika."



6. Eunhyuk : "Sebelumnya saat aku pertama kali melihat Donghae, aku sangat menyukainya."
Donghae : "APAAA???!!!"

7. Heechul : "Kurasa kamu benar-benar good looking~mainly dan keren."
Siwon : "Salah, hyung kamu cantik."
Heechul : * tersenyum * "Aku tahu..."

8. Heechul : "Kamu Simba!"
Siwon : "Kenapa hanya aku yang dipanggil binatang?"
Heechul : "Makanya jangan!"
Siwon : "Simba akan melindungi Cinderella! Itu mengagumkan hyung!"

9. Donghae pada Eunhyuk : "Dia bilang aku ayahnya, tetapi dia selalu membandingkanku dengan orang lain, "Mengapa kamu tidak bisa menjadi seperti dia." Aku sangat sedih."

10. MC : "Dia adalah seorang member Super Junior."
Perempuan : "Apa....Super Junior?"
Yesung : "Apakah kamu tidak punya TV di rumah?"

11. Leeteuk : "Kamu tidak dapat menemukan magnae di lain grup yang lebih kasar daripada Kyuhyun!"

12. ELF : "Oppa, bilang padaku : "Seoyoung-ah saranghae!"
Kyuhyun : "Seoyoung-ah saranghae...tapi aku lebih mencintai Sungmin hyung!"

13. Zhoumi : "Henry! Terlambat! Sudah pergi tidur! Matikan laptopmu!"
Henry : "Iya Mom."
Zhoumi : "KAMU MEMANGGIL APA?"
Henry : *kabur*

14. Kyuhyun : "Sungmin-ah, kamu adalah milikku. Jangan berikan hatimu kepada orang lain, khususnya Kangin."

15. "Jika kamu ingin hidup. Jangan biarkan Donghae menyetir." - Eunhyuk

16. "Aku Yesung. Aku punya suara yang paling indah di grup." kata Yesung pada Ddabbong anjingnya Ryeowook

17. Leeteuk : "Di masa depan ketika aku menikah, aku berharap istriku dapat memanggilku Teuk oppa." - Sukira

18. *Leeteuk curhat pada Eunhyuk*/Donghae ke Leeteuk : *jealous* "Apalagi sekarang?! Kamu hanya peduli pada Eunhyuk, AKU TIDAK PEDULI LAGI!" - Sukira

19. "Aku oke-oke saja dengan pernikahan multinasional, asing juga oke-oke saja. Campuran darah bayi sangat cantik." - Leeteuk

20. "Aku merasa terhormat untuk mengetahui Donghae hyung, tapi ketika aku bersama dia. Aku merasa seperti aku hyung-nya." - Kyuhyun

21. Editor : "Diantara cinta dan persahabatan, member mana yang mungkin memilih persahabatan?"
Siwon,Sungmin,Yesung : "PASTINYA BUKAN EUNHYUK!" - Cosmo

22. Leeteuk : "Aku berharap aku bisa menikahi seorang gadis yang tahu caranya memasak makanan dengan baik. Aku hanya suka melihatnya memasak."
Eunhyuk : "Yaya....Bahagianya cowok itu."

23. Yoona : "Oppa, aku selalu melakukan hal-hal dengan baik untuk oppa. Aku imut kan?"
Heechul : "Nggak, Taeyeon masih lebih imut." - Nylon

24. Yesung : "Dan suatu ketika, jika orang melihat gambar Super Junior, mereka akan stress."
Sungmin : "Mereka harusnya gak melihat Yesung."

25. KG : "Siapa yang punya tangan paling jelek di Super Junior?"
Sungmin : "YESUNG HYUUUNGG!! Jari-jarinya pendek tapi kedua tangannya besar. Jadi itu tidak seimbang."

26. Eunhyuk : "Kamu makan nasimu sangat cepat, kan?"
Leeteuk : "Ya, sama dengan Shindong. Dia gak makan nasinya, tapi MEMINUM nasinya."

27. Ryeowook : "Kangin hyung tampan, Leeteuk hyung juga tampan." *berbalik dan melihat Eunhyuk "Cuma Eunhyuk hyung yang tidak seperti." - Star Golden Bell

28. Ryeowook : "Aku ingin menikah dengan Donghae."
Donghae : "Aku tidak bisa."
KG : "Dinegara lain mereka diperbolehkan menikah secara gay."

29. PD : "Kamu selalu di depan."
Eunhyuk : "Aku gak punya pilihan. Agar albumnya laku kamu perlu seseorang yang publik akan disukai."

30. Q : "Member mana yang sangat kamu inginkan?"
Yesung : "Yesung. Karena dia penuh dengan kepercayaan." - Easy Magazine

31. MC : "Ryeowook, seperti apa Super Girl-mu?"
Ryeowook : "Super Girl-ku adalah....Anak perempuanku di masa depan." - Sohu

32. Diantara member Super Junior Donghae merasa paling aneh dengan Sungmin. Sedangkan Kyuhyun dengan Leeteuk - Good Morning Show

33. MC : "Apa yang kamu pikir bagian paling seksi dari tubuhmu?"
Hangeng : "Kakiku yang panjang."

34. Kangin : "Aku benci saat orang lain menyentuhku."
Sungmin : "Tapi kamu suka saat aku menyentuhmu."
Kangin : "Tapi kamu....kamu dan aku adalah satu."

35. Sungmin : *jealous* Aku berbagi kamar dengan Kyuhyun dan dia sangat serius sampai 5 jam kencan dengan komputer."

36. Leeteuk : "....Dan juga istri! Siapa istri Eunhyuk?!"
Eunhyuk : "Aku? Istriku? Tapi Donghae adalah istriku." - Sukira

37. ELF : "Yesung oppa, suara seksimu yang terbaik! Aku meleleh ketika mendengar suaramu."
Kyuhyun : "BOHONG! Jika kamu meleleh, kamu sudah mati sekarang!"

38. ELF : "Evil-ku plis balas aku, PLEASE?"
Kyuhyun : "Apa yang kamu maksud dengan 'Evil' ? Aku? YAA!! Aku pastilah seorang malaikat keindahan!"

39. Leeteuk pada Eunhyuk : "Kupikir diantara semua member, kamu dan Shindong yang akan menikah duluan."

40. Sungmin : "Kyuhyun-ah?"
Kyuhyun : "Ya?"
Sungmin : "Aku mencintaimu."
Kyuhyun : "Aku juga mencintaimu."

41. Fan : "Cuaca terlalu dingin akan meniup kalian."
Kyuhyun : "Kita berat, terutama Shindong."

42. Kangin pernah bilang ke Leeteuk : "Hyung, biarkan aku melindungimu sepanjang hidupku."

43. Saat fanmeeting, Leeteuk memegang tangan Kangin dan berkata : "Kita adalah KangTeuk, KangTeuk." Dia mengucapkannya itu berulang kali dan Kangin bilang padanya : "Ya! KangTeuk."

44. Diakhir fanmeeting, Leeteuk bilang ke Eunhyuk : "EunTeuk Aku masih punya KangTeuk!!"

45. ELF : "Oppa, aku harus memilih EunTeuk apa KangTeuk?"
Kyuhyun : "KYUTEUK!" - UFO Replies

46. Kyuhyun : "Aku tidak akan menggunakan bahasa formal, lebih bagus kalau jadi anonim."

47. Hangeng : "Kita berdua adalah idiot."
Heechul : "Puahahahahahaha~! Memang, kita berdua member dengan hubungan yang sangat baik."

48. Heechul : "Aku bercanda denganmu karena aku suka padamu."
Siwon : "Hyung! Aku gak punya apapun tapi kamu!! *lalu Siwon memeluk Heechul*

49. SMS Kangin (bercanda) : "Aku ditoilet tapi disini tidak ada tisu toilet."
Sungmin : *panik* "Aku akan kesana dan membawakanmu tisu toilet."

50. Eunhyuk : *membawa sebuket bunga* "Aku akan menikah."
Donghae : *mengambil buket itu dan memukul Eunhyuk, jealous*
Eunhyuk : "ELF dan aku...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar