Kalender

Cuteki gadgets

Senin, 31 Desember 2012

Pendapat beberapa ELF Korea tetang kepribadian dan karakter 13 personel Super Junior



  • Leeteuk (Park Jung Soo)
Dia adalah seorang leader yang sangat bertanggu ng jawab pada semua anggotanya. Pernah, saat mengisi program acara TV "Strong Heart", ia mulai menangis ketika membicarakan masa-masa sulit dan mengharukan yang dialami anggota Super Junior lain. Dalam situasi menggembirakan pun , misalnya saat penjualan album Super Junior menduduki peringkat pertama, Leeteuk akan menanggapinya dengan tangisan. Leader  yang memimpin grup dengan anggota terbanyak ini juga adalah sosok yang sangat bersemangat dan baik hati. Dia juga sangat pintar berbicara. Kami harap, dia akan selalu menjadi leader Super Junior, selalu bertanggung jawab pada Super Junior, dan membawa mereka menuju prestasi yang lebih tinggi.


  • Heechul (Kim Heechul)
Saat pertama kali melihatnya, kamu akan menilainya sebagai orang yang agak jail dan sangat dingin. Namun, jika sudah mengenalnya lebih dekat, kamu akan tahu kalau kepribadiannya ternyata sangat berbeda dengan tampilannya. Heechul adalah orang yang sangat baik hati dan selalu melakukan pekerjaannya dengan serius. Selain itu, dia juga sangat keren dan tampan. Terkadang, suaranya nggak selalu stabil saat bernyanyi. Itu membuat personel "gemar" berdandan ala wanita---cross-dressing---ini terus mengubah cara bernyanyinya. Mungkin, ia akan melakukannya sampai merasa kalau nyanyiannya sudah lebih baik dari sebelumnya.

  • Hankyung (Hangeng)
Sekarang, ia melakukan aktivitas solonya di Cina. Kami berharap suatu hari nanti, dia akan datang ke Korea dan bernyanyi di atas panggung yang sama dengan Super Junior. Bahasa Koreanya cukup baik meski ia nggak terlalu mengagumkan saat menyanyikan lagu Korea. Karenanya, sebagian orang mungkin akan berpikir "Orang ini nggak terlalu bisa menyanyi". Tapi, coba dengarkan dia saat menyanyikan lagu Mandarin dan kamu pasti akan terkejut. Kami ingin lebih sering melihatnya bernyanyi lagi.

  • Yesung (Kim Jong Woon)
Saat bernyanyi, suaranya terdengar benar benar artistik. Yesung punya kepribadian yang mengagumkan. Dia juga seorang artis yang multitalenta. Yesung benar benar membawa kekuatan dalam setiap lagu Super Junior.

  • Kangin (Kim Young Woon)
Walau sering terlibat masalah, Kangin selalu bertanggun jawab atas semua masalah yang ditimbulkannya itu. Kami berharap, dia akan menjadi orang yang lebih dewasa sepulangnya dari wajib militer. Dia juga sangat tampan dan punya suara yang bisa membuat para wanita terkagum-kagum.

  • Shindong (Shin Donghee)
Dia benar-benar Jaegandong-nya Super Junior (Catatan : Jaegan berarti seseorang yang memiliki kemampuan untuk menyelesaikan suatu dengan cepat + Dong yang diambil dari nama aslinya 'Donghee'). Shindong mendapatkan julukan ini karena kemampuannya sebagai seorang dancer. Dia juga banyak tampil di berbagai program TV. Seperti yang pernah dibilang ibunya, Shindong belajardance hanya dengan melihat idola di TV saat masih kecil. Dengan belajar otodidak saja, dia sudah bisa nge-dance dengan sangat baik. Rap-nya juga bagus, dan kemampuan beatboxing-nya  sungguh menakjubkan. Sudah beberapa lam ini, Shindong merambah dunia radio dengan menjadi DJ "Shimshimtapa" dan menjadi MC program TV "Strong Heart" bersama Leeteuk dan Eunhyuk. Sangat menyenangkan melihatnya melakukan kegiatan-kegiatan  ini.

  • Sungmin (Lee Sungmin)
Dia sangat imut dan rupawan, seperti anak kecil. Fans mengenalnya sebagai anggota Super Junior yang sangat pandai ber-aegyo. Mungkin karena itu, banyak fans yang mencintainya.

  • Eunhyuk (Lee Hyukjae)
Dia sangat manis dan lucu. Salah satu gurunya mengatakan kalau ia adalah siswa yang sangat baik. Sampai sekarang pun kepribadiannya yang baik nggak pernah berubah. Eunhyuk terlihat sangat keren saat sedang nge-dance dan nge-rap.

  • Donghae (Lee Donghae)
Dia sangat tampan. Tatapan matanya yang teduh akan membuatmu merasa sedang dipandang oleh "seorang ibu" yang penuh kasih sayang. Ketika bernyanyi sambil nge-dance, suaranya suka terdengar sedikit bergetar. Tapi, saat menyanyikan lagu ballad, suara aslinya yang lembut dan stabil akan terdengar dengan jelas.

  • Siwon (Choi Siwon)
Membicarakan Siwon , rasanya kita nggak akan menemukan satu pun cacat pada dirinya. Tubuh, wajah, suara, kemampuan akting, dan kemampuan menari, semuanya sempurna. Dia juga punya kepribadian yang sangat baik. Benar-benar seorang laki-laki sempurna.

  • Ryeowook (Kim Ryeowook)
Suara Ryeowook sangat bagus. Dia bisa mencapai oktaf tertinggi saat bernyanyi. Dia juga bisa mengatur suaranya sedemikian rupa sehingga terdengar sangat harmonis.  Itu sangat mengagumkan. Belakangan, kerja keras Ryeowook menyempurnakan penampilan tampaknya sangat berhasil. Dia terlihat lebih tampan. Kamu lihat sendiri, kan, perubahannya? Tapi, semoga, dia mau menaikkan sedikit berat badannya. Sekarang, dia terlihat terlalu kurus.

  • Kibum (Kim Kibum)
Kibum adalah anggota Super Junior yang punya penampilan menarik. Saat ini, kami belum bisa terlalu banyak menilainya sebagai bagian dari Super Junior karena dia terlalu sibuk di dunia akting. Kami ingin melihat Kibum lebih sering bersama Super Junior. Jika Kibum memang sangat menyukai akting, kami harap ia akan melakukannya bersama anggota Super Junior.

  • Kyuhyun (Cho Kyuhyun)
Dia mempunyai suara yang sangat fantastis. Kemampuan bernyanyinya juga sangat bagus. Kyuhyun akan menjadi salah satu penyanyi yang namanya tetap dikenal industri musik. Jika ada seseorang yang bertanya tentang suaranya, jawabannya hanya satu kata: fantastis.


credit : The Secret Of Suju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar